Tips Sederhana Menghadapi Masalah WC Mampet Sebelum Memanggil Tukang Sedot Wc

Kabar baik untuk warga Rangkasbitung, Pandeglang dan sekitarnya terutama bagi yang sedang menghadapi masalah yang berhubungan dengan Saluran Wc mampet atau septiktank penuh, kini kita dapat mengatasi secara Mudah dan Murah masalah tersebut tanpa harus memanggil tukang sedot WC. cukup dengan menambahkan microba pengurai Degra Simba pada saluran pembuangan Septiktank atau closet. Cara ini jauh lebih mudah, sehat, praktis, dan ekonomis dibandingkan cara yang lainnya
Microba pengurai Degra Simba akan langsung bekerja setelah kita memasukannya pada closet atau septic tank biotech setelah bercampur dengan air, cara ini lebih efektif untuk mengurai segala sumbatan atau kotoran yang ada di saluran dan septic tank serta memakan kerak-kerak pada tanah yang menutupi pori pori resapan sehingga akan mengurangi bahaya pencemaran lingkungan yang disebabkan dari limbah kotoran septic tank
Temukan Solusi Terbaik Mengatasi WC mampet dan Septic Tank bebas masalah Dengan Produk ”DEGRA SIMBA”
Degra Simba berbasis mikroba yang bekerja menguraikan tinja dalam waktu 6 jam dan terus bekerja hingga kotoran dan sampah-sampah organik terurai sampai 80% dalam waktu 8 hari
Hanya Rp.35.000 / btl (Belum termasuk Ongkos kirim)
Solusi Sehat, Praktis, Ekonomis


cara mengatasi wc mampet

Posted in Uncategorized | Tagged , , , , , , , , , | Leave a comment

Mengapa Harus Pakai Degra Simba Dibandingkan dengan Produk Lain?

 

degra simba

degra simba 500 ml

 Rp.35.000.-/ botol (belum ongkir)

Degra Simba Merupakan produk yang pertama kali di Indonesia ( mungkin juga di dunia) yang mampu mengatasi masalah WC mampet dan septictank tanpa harus memanggil tukang sedot WC.
Lebih Praktis
Dengan degra simba, selain menguras septic tank juga mampu mengatasi saluran limbah yang tersumbat, dapat melakukan sendiri, tanpa bantuan orang lain, tanpa memanggil tenaga servis untuk sedot / bongkar septic tank / saluran limbah. Hemat
Tenaga dan Aman.
Degra simba merupakan kumpulan mikroba / bakteri pengurai, bukan bahan kimia / asam. Dengan demikian, Degra simba sangat aman bagi lingkungan, tidak meracuni lingkungan dan aman bagi kulit.
Harga Degrasimba lebih ekonomis Dibandingkan metoda-metoda lain menguras/ mengosongkan septic tank, jelas lebih terjangkau. Apalagi bila kita memperhitungkan waktu untuk mengawasi proses sedot, bau yang ditimbulkan sepanjang selang penyedotan, waktu dan biaya bongkar saluran, tenaga yang dihabiskan untuk bongkar saluran, kebisingan mesin penyedot, gangguan bagi tetangga, dan sebagainya.

Sangat Teruji Kualitasnya,tidak sedikit orang yang telah membeli degra simba kemudian mencoba produk-produk lain yang sejenis dengan degra simba namun kembali menggunakan degra simba lagi. Memang, meskipun kebanyakan orang cari barang murah namun kualitaslah yang akan dilihat pada akhirnya.Dengan adanya keunggulan dari degra simba tersebut, tidak heran bahwa degra simba tetap menjadi pilihan tersendiri.

Posted in Uncategorized | Tagged , , , , , , , , , | Leave a comment

Cara Cepat Untuk Mengatasi Wc Yang Tersumbat

solusi wc mampet

 

Bingung karena tiba-tiba kloset Anda mampet?Masalah utama biasanya ditimbulkan oleh benda benda yang tidak dapat hanyut ke dalam saluran pembuangannya. Tissue, rambut atau mungkin juga pembalut yang sengaja dibuang ke dalam kloset biasanya menjadi penyebab kloset mampet.

Kloset mampet!Bingung adalah sesuatu yang wajar dan pasti sering dirasakan oleh setiap orang disaat harus berhadapan dengan masalah yang satu ini,masalah kloset mampet biasanya disebabkan karna benda-benda yang hanyut pada saluran pembuangan dan itu merupakan kecerobohan kita dalam menjaga fungsi dari kloset itu sendiri.
solusi yang banyak dipakai untuk mengatasi kloset mampet pada saat ini adalah dengan memanggilnya tukang sedot WC,padahal untuk memakai jasa sedot WC banyak hal yang harus kita perhatikan selain biaya yang cukup mahal juga kita harus mempersiapkan terlebih dahulu untuk persiapan kelancaran tukang sedot wc bekerja,belum lagi seandainya posisi septiktank kita yang agak jauh dari jangkaun mobil penyedot atau posisi septiktank yang banyak barang-barang lain sehingga kita harus beres-beres terlebih dahulu.
Ternyata beli obat buat mengatasi wc mampet hemat biaya dan tidak ribet. Yaitu Degra Simba. solusi WC mampet Tanpa sedot.

Posted in Uncategorized | Tagged , , , , , , | Leave a comment

Mengapa DEGRA SIMBA Disebut Sebagai Cara Cepat Untuk Mengatasi Wc mampet,Bau Tanpa Sedot Wc???

 

Septic Tank yang merupakan tempat penampungan kotoran manusia (tinja) akan cepat penuh bila di dalamnya tidak terjadi proses dekomposisi/ penguraian oleh bakteri pengurai. Jumlah bakteri pengurai dalam Septic Tank pada umumnya sangat kurang dibanding dengan kecepatan penumpukannya, sehingga perlu ditambahkan bakteri pengurai di luar.
Penambahan mikroba ini/ Degra simba sangat murah bila dibandingkan dengan biaya penyedotan atau pengurasan yang di lakukan oleh tukang sedot WC disamping praktis, sehat dan ramah lingkungan. Bakteri pengurai akan mengurai materi-materi yang ada di dalam Septic Tank menjadi air dan sebagian menjadi gas. Air hasil penguraian akan diserap oleh tanah, sedang gasnya dapat dibuang melalui cerobong tanpa menimbulkan bau.
Perlu diperhatikan, jarak Septic Tank yang berdekatan dengan sumber air minum dapat menyebabkan berbagai penyakit seperti disentri, kholera dan typus. karena idealnya jarak septitank dengan air sumur harus < 10 meter.

sebelum menggunakan degra simba

tanpa sedot wc

sesudah menggunakan degra simba

sedot wc

Posted in Uncategorized | Tagged , , , , , , , | Leave a comment

Cara Mengatasi WC Mampet atau Buntu dengan Produk Degra Simba

cara mengatasi wc mampetWc Anda Mampet

Septictank Anda Penuh

Closet Wc Berbau Tak Sedap

Air Sumur Terkena Rembesan Septictank

Atasi Itu Semua Dengan Produk DEGRA SIMBA

Yang namanya WC Mampet adalah hal yang paling menyebalkan dirumah, apalagi kalo kita lagi pengen buang hajat tapi WC mampet, alhasil terjadi genangan yang menjijikan deh (maaf buat yg lagi makan). Trus gimana sih WC kok bisa mampet, dan bagaimana cara mengatasi WC yang mampet.

Hal ini pernah saya rasakan beberapa hari yang lalu, ngenes banget deh tiap kali ngerasa “mules” pas dirumah tapi kenyataannya WC mampet. Gue jadi penasaran dan bertanya2, kok bisa mampet sih? Terus tanpa pikir panjang langsung browsing di google. Alhasil saya menemukan produk Degra Simba yang berbasis mikroba yang bekerja menguraikan tinja dalam waktu 6 jam dan terus bekerja hingga kotoran dan sampah-sampah organik terurai sampai 80% dalam waktu 8 hari.
Setalah saya mencoba menuangkan 1 botol degra simba, Hasilnya saluran Wc kembali normal. Karena Degra Simba Merupakan Solusi Sehat, Praktis, Ekonomis dalam Mengatasi Wc mampet.

Posted in Uncategorized | Tagged , , , , , , , | Leave a comment